Cerita Kepulangan Vokalis Efek Rumah Kaca untuk Soundrenaline 2016

Hello folks, right now YangLagi.com website love to share with you a great video of Cerita Kepulangan Vokalis Efek Rumah Kaca untuk Soundrenaline 2016, enjoy video right after it




Vokalis sekaligus gitaris Efek Rumah Kaca, Cholil Mahmud, yang sejak Maret silam kembali berdomisili di New York City, AS, secara mengejutkan ikut tampil memperkuat bandnya saat tampil di hari kedua (4/9) festival Soundrenaline 2016 di GWK, Bali.

Usai bassist Adrian Yunan tampil sebagai vokalis membuka konser Efek Rumah Kaca dengan nomor “Sebelah Mata,” giliran Cholil masuk ke panggung diiringi sorak sorai para penonton yang berteriak kegirangan menyambut kehadirannya. Berturut-turut dimainkan kemudian “Putih,” “Desember,” “Biru,” “Kuning,” “Di Udara” hingga lagu baru, “Merdeka”.

Sebelum menyanyikan nomor sakral “Di Udara” yang bercerita tentang pembunuhan aktivis Munir Said Thalib, Cholil dengan santainya sempat menyindir pihak festival yang memberlakukan sensor dan larangan mengenakan atribut berunsur politik lokal, nasional maupun internasional di Soundrenaline 2016.

Ketika Cholil bertanya ke penonton ingin lagu apa dan direspons teriakan “Di Udara”, ia dengan nada sarkas menolak memainkan karena menurutnya itu adalah lagu politik. “Jangan politik, nanti kalian jadi terprovokasi, kita mainkan lagu yang bersifat hiburan saja, misalnya lagu tentang lingkungan.” Akhirnya Cholil mendedikasikan lagu “Di Udara” bagi para pejuang FORBALI (Forum Rakyat Bali Tolak Reklamasi) yang kemudian disambut dengan gegap gempita oleh para penonton.

Kedatangan Cholil (bersama istrinya, Irma Hidayana, yang tampil pula sebagai vokalis latar) memang sebelumnya sengaja dirahasiakan oleh pihak manajemen dan promotor sebagai kejutan istimewa bagi para penonton Soundrenaline 2016. Beberapa jam sebelum tampil di festival musik yang diklaim sebagai yang terbesar di Indonesia tersebut, Rolling Stone sempat bertemu para personel Efek Rumah Kaca di hotel untuk mendengar bagaimana “gimmick” ini diciptakan.

Rencananya pada Senin (5/9) ini, Efek Rumah Kaca bakal tampil di acara Ruru Radio bertajuk “Tiba-Tiba Suddenly Konser” yang diadakan di Gudang Sarinah Ekosistem, Jakarta mulai pukul 20:00 WIB. Untuk menyaksikan konser tersebut dikenakan harga tiket masuk sebesar Rp 50 ribu. Esok harinya, Selasa (6/9) pagi, Cholil dan istrinya telah dijadwalkan untuk terbang pulang kembali ke New York City, AS.



This cool video clip was already watched by: 9736 people and got: 47 fans.


harga tiket

Final words, YangLagi.com website would love to inform you a good information for You guys, You can Get this awesome Cerita Kepulangan Vokalis Efek Rumah Kaca untuk Soundrenaline 2016 video clip by click: This Link

TSN – Top 10 Politician Moments In Sports
TSN – Top 10 Politician Moments In Sports
Hi folks, today www.YangLagi.com love to share
Top 15 LUCKIEST Water Bottle Flips!
Top 15 LUCKIEST Water Bottle Flips!
Hi friends, right now YangLagi com will
20 Lagu populer Saat Ini, Pop Indonesia Terbaru 2017
20 Lagu populer Saat Ini, Pop Indonesia Terbaru 2017
Hi guys, now YangLagi.com blog want to
Lagu Batak Tersedih Terlaris – Lagu Batak Hits Populer
Lagu Batak Tersedih Terlaris – Lagu Batak Hits Populer
Hi friends, now YangLagi.com website want to

Comments are closed.

Must read×

Top
Creampie