Beda Kisah 2 Pria Pemburu Tiket Lebaran

In Lagi Heboh

Hello friends, today YangLagi dot com want to share with you amazing video clip of Beda Kisah 2 Pria Pemburu Tiket Lebaran, just see video clip below




Selamat siang,
Berbagai cerita tentang pencarian tiket kereta lebaran bermunculan. Ada yang mengaku kesulitan mendapat tiket, ada juga yang menyebut pencarian tiket mudik itu tidak terlalu susah.
Kisah pertama datang dari Kholis, pembaca setia detikcom. Kepada detikcom, Sabtu (25/3/2017) dia menceritakan pengalamannya yang mulai mencari tiket kereta lebaran mulai dari 23 Maret hingga hari ini.
“Sejak tanggal 23 Maret sampai dengan 25 Maret 2017 saya merelakan begadang untuk mendapatkan ‘buruan’ saya. Saya memesan tiket untuk keberangkatan dari Stasiun Senen menuju Stasiun Madiun. Pada tanggal 23 Maret, tepat jam 00.00 WIB, pemesanan dibuka. Saya memesan melalui KAIaccess. Saya sudah berhasil memasukkan data diri dalam waktu 2 menit untuk 3 orang, lalu saya klik booking. Namun saya kaget, tiket telah habis,” ujar Kholis bercerita.
Tak menyerah, Kholis melanjutkan pencarian tiket demi bisa pulang ke Madiun keesokan harinya, 24 Maret. Dia memesan tiket melalui salah satu situs jual beli tiket online, namun hasilnya sia-sia. Dini hari tadi pun Kholis masih tak menyerah dalam mencari tiket, namun ‘dewi keberuntungan’ masih belum mau mendekat.
“Keesokan harinya saya kembali ‘berburu’. 24 Maret 2017, kali ini melalui mitra resmi PT KAI, yaitu Traveloka. Saya sudah berhasil memasukkan data diri dan tinggal lanjut ke tahap pemesanan dan tiba-tiba server down. Setelah 5 menit saya cek kembali, lagi-lagi tiket telah habis. Saya pun heran, begitu cepatnya tiket ludes dalam kurun waktu secepat itu,” tutur dia.
“Saya pun tak menyerah begitu saja. Hari ini 25 Maret, saya memesan kembali melalui Traveloka dan Tiket(dot)com pada jam 00.00 WIB lagi. Lagi, saya harus menelan kekecewaan, situs Traveloka dan Tiket tidak dapat ditembus. Jika dapat ditembus, tiket pun sudah habis terjual mulai dari kelas eksekutif sampai kelas ekonomi,” ucap Kholis menambahkan.
Kholis heran dengan fenomena cepatnya tiket kereta lebaran habis terjual. “Yang membuat saya heran, kenapa tiket bisa begitu cepat habis terjual? Padahal situs web KAI, KAIaccess beserta mitranya tidak dapat diakses. Saya memesan memakai 2 perangkat dengan 2 provider berbeda,” ujarnya.
Berbeda dengan Kholis, seorang pria bernama Abu Hafsh asal Bekasi mengaku tak begitu kesulitan dalam mendapatkan tiket kereta lebaran. Malam tadi usai pulang kerja, dia berhasil mendapat tiket ke daerah Jawa Tengah hanya dalam waktu 1 menit saja.
“Cerita saya tadi malam 25 Maret 2017, mencoba mencari tiket kereta untuk mudik ke Jawa Tengah tanggal 23 Juni 2017. Setelah sampai di rumah dari tempat kerja jam 23.00 WIB, saya langsung bikin kopi buat nunggu. Pengalaman tahun kemarin, booking via aplikasi tiket yang macam-macam nggak bisa berhasil,” ungkap Abu.
“Malam tadi langsung buka web KAI saja via smartphone android dan koneksi 3G aja karena 4G nya lebih lambat (tidak stabil). Coba di 2 server, tiket1 dan tiket2, Alhamdulillah jam 00.01 WIB bisa masuk dan langsung pesan tiket Kereta Tawang Jaya tujuan Semarang Poncol 1 seat karena butuhnya cuma satu. Setelah isi data dan sempat pindah seat selesai, bayar transaksi via internet banking. Mudah, Alhamdulillah,” imbuhnya.



This awesome video was already viewed by: 265 people and got: 0 likers.


tiket

Last, YangLagi dot com would like to tell you a cool info for You sir, You may Grab this perfect Beda Kisah 2 Pria Pemburu Tiket Lebaran video by clicking: Link Here

Calo Kepergok Jual Tiket Umuh Mukhtar Marah Besar
Calo Kepergok Jual Tiket Umuh Mukhtar Marah Besar
Hello friends, today YangLagi want to share
WISATA GULAMO KAMPAR RIAU
WISATA GULAMO KAMPAR RIAU
Hi guys, right now YangLagi.com love to
Promosi Tiket Legoland Akbar SInar Harian 01.09.2016
Promosi Tiket Legoland Akbar SInar Harian 01.09.2016
Hello folks, right now YangLagi.com website love

Comments are closed.

Must read×

Top